PELANTIKAN ANGGOTA KPPS

Pemdes Panggungsari_Ekhsan 03 Desember 2020 18:52:42 WIB

Senin tanggal 23 November 2020 tepatnya di Balai Desa Panggungsari pukul 20.00 WIB,PPS  Desa Panggungsari melaksanakan Pelantikan Anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) untuk melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

Kegiatan pelantikan KPPS merupakan salah satu rangkaian acara sebelum hari pemungutan suara yang akan dilaksakan pada tanggal 09 Desember 2020. Dalam pelantikan kali ini sebanyak 28 KPPS yang tersebar di 4 TPS, dilantik langsung oleh Ketua PPS Desa Panggungsari Serta disaksikan oleh 3 Pilar,Kamtibmas Panggungsari,Perwakilan PPK Durenan,dan Kepala Desa Panggungsari beserta Perangkat Desa Panggungsari

Setelah dilantik, pada hari yang sama para anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) diberikan bimbingan teknis oleh PPK Kecamatan Durenan dan dalam berbagai penjelasan disampaikan mulai dari dasar hukum, tahapan, tugas dan kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh anggota KPPS serta seluruh KPPS juga dihimbau untuk menjaga netralitas sebagai penyelenggara Pemilu.

Di tengah Pandemi Covid-19 dihimbau kepada semua anggota KPPS untuk mentaati peraturan yang ada,dan juga menjaga protokol kesehatan.

Dokumen Lampiran : PELANTIKAN ANGGOTA KPPS


Komentar atas PELANTIKAN ANGGOTA KPPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUNGSARI

tampilkan dalam peta lebih besar