PELANTIKAN PERANGKAT DESA PANGUNGSARI

Pemdes Panggungsari_Ekhsan 03 Desember 2020 18:43:48 WIB

Senin,19 Oktober 2020 bertempat di balai Desa Panggungsari ,kami selaku Pemerintah Desa Panggungsari mengadakan acara yaitu Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa yang baru.

Berdasarkan hasil nilai ujian yang dilaksakan pada hari Minggu tgl 04 Oktober 2020,telah lolos seleksi dua kandidat  yang memenuhi syarat untuk menjadi Perangkat Desa Panggungsari dengan formasi jabatan Kepala Seksi Pemerintahan  yaitu Bapak Zakaria Supedi Abdullah Dan formasi jabatan Kepala Dusun Pucangan yaitu Bapak Nanang Sugianto.

Acara yang berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2020 di Balai Desa Panggungsari ,dihadiri oleh bapak Camat Kecamatan Durenan, Kapolsek Durenan,  Koramil Durenan, anggota BPD Desa Panggungsari, Kepala Desa Panggungsari, dan tokoh masyarakat Desa Panggungsari.

Di tengah Pandemi Covid 19 acara dilakukan sesuai Protokol kesehatan,untuk mengantisipasi dan mencegah menularnya covid 19. Acara tersebut dilakukan secara singkat.

Semoga dengan dilantiknya dua Perangkat Desa yang baru ini dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah dan juga dapat mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Panggungsari dan Pemerintahan Desa Panggungsari.

Dokumen Lampiran : PELANTIKAN PERANGKAT DESA PANGGUNGSARI


Komentar atas PELANTIKAN PERANGKAT DESA PANGUNGSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUNGSARI

tampilkan dalam peta lebih besar