PEMBUKAAN KKN DESA PANGGUNGSARI

Pemdes Panggungsari_Ekhsan 21 Desember 2023 09:09:05 WIB

Selasa (18/12/2023) Kelompok KKN UIN SATU Tulungagung posko Desa Panggungsari melaksanakan pembukaan Kuliah Kerja Nyata di balaidesa Panggungsari, kecamatan Durenan, kabupaten Trenggalek.

 

Kegiatan pembukaan ini berlangsung dengan hangat, kepala desa, perangkat desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat hadir secara langsung.

 

Naibin, M.Ag. dan Amrin Nurfieni, M.H, selaku perwakilan dari LP2M dan Dosen Pembimbing KKN juga turut hadir dalam kegiatan pembukaan ini.

 

Dalam sambutannya, Naibin menyampaikan bahwa kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini adalah bentuk implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

“Jadi kedatangan anak-anak kami di sini yang pertama adalah sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi”, ujarnya.

 

Ia juga menambahkan, tujuan KKN ini ialah cara daripada kampus untuk memperkenalkan para mahasiswa dengan masyarakat secara lebih dekat

 

“Adanya KKN ini dalam rangka bagaimana memperkenalkan anak kami dengan masyarakat”, pungkasnya.

 

Kepala Desa Panggungsari, Heru Sugiono, S. E., mewakili pemerintah dan masyarakat desa Panggungsari menyambut dengan hangat dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Nyata dari Mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

 

“Kami atas nama pemerintah desa Panggungsari mengucapkan terima kasih utamanya kepada adik-adik mahasiswa UIN SATU Tulungagung yang sudah turut hadir ke desa kami, suatu kebanggaan tersendiri desa Panggungsari bisa dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata dari mahasiswa UIN SATU Tulungagung”, tuturnya.

 

Perlu diketahui bahwasanya Kuliah Kerja Nyata UIN SATU Tulungagung kali ini bertema KKN Keluarga Maslahah, sebanyak 2.257 mahasiswa dari empat fakultas dan disebar ke 42 desa di Tulungagung dan Trenggalek.

Dokumen Lampiran : PEMBUKAAN KKN DESA PANGGUNGSARI


Komentar atas PEMBUKAAN KKN DESA PANGGUNGSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUNGSARI

tampilkan dalam peta lebih besar