REMBUK STUNTING DESA PANGGUNGSARI TAHUN 2022

Pemdes Panggungsari_Ekhsan 30 Juni 2022 17:09:03 WIB

 

 

Hari ini Rabu 29 Juni 2022, Pemerintah Desa Panggungsari melaksanakan agenda rutin yaitu Rembug Stunting tingkat Desa. Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini turut dihadiri oleh,Ketua PKK Desa Panggungsari, Pendamping Desa, Bidan Desa Pangggungsari, KPM Desa Pangggungsari, Kader Posyandu Sedesa Pangggungsari, Perwakilan Desa Adat, Perwakilan Puskesmas Durenan.

Acara dibuka oleh Ketua BPD Panggungsari Bambang Sutrisno sembari memaparkan tentang fungsi dari Rembug Stunting ini adalah sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Pelaksanaan Rembug Stunting ini akan menghasilkan sebuah data nantinya yang akan digunakan dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintaj (RKP) Tahun 2023. Kegiatan Rembug Stunting ini, pelaksanaan kegiatannya dibebankan pada Dana Desa APBDESA Tahun 2023

Dokumen Lampiran : REMBUK STUNTING DESA PANGGUNGSARI


Komentar atas REMBUK STUNTING DESA PANGGUNGSARI TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANGGUNGSARI

tampilkan dalam peta lebih besar